PT. Maju Bersama Transport

PT. Maju Bersama Transport
PT. Maju Bersama Transport adalah Penyedia Layanan Jasa Trucking dan Ekspedisi Darat, Laut, dan Udara dengan Rute Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, NTB, dan NTT | Phone/Whatsapp at 0812-3576-1878

Sejarah Perkembangan Industri Kurir Ekspedisi

Sejarah Industri Kurir Ekspedisi


www.majubersamatransport.com
PT. Maju Bersama Transport (Jasa Shipment Trucking di Kota Surabaya) - Ketika layanan kurir dimulai ribuan tahun yang lalu, metode pengiriman menggunakan merpati pos, kuda, kereta kuda, kereta api, sepeda, dan akhirnya mobil. Industri kurir telah ada selama ratusan tahun, namun banyak orang tidak menyadari sejarahnya. Industri kurir sering disalahartikan sebagai mail services (pengiriman surat) karena kedua industri menyediakan layanan pengiriman kepada pelanggan. 
www.majubersamatransport.com
Namun, ada perbedaan besar antara keduanya, yaitu individualisasi layanan yang dapat dimanfaatkan klien saat menggunakan layanan kurir. Di artikel sebelumnya kami di Jasa Trucking Surabaya telah merilis artikel tentang Tips Untuk Memastikan Keamanan Cargo. Nah, dalam artikel kali ini kami di majubersamatransport.com akan mengajak anda mengetahui Sejarah Perkembangan Industri Kurir Ekpedisi. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Layanan Kurir Mengalami Ekspansi di 1852
www.majubersamatransport.com
Dikutip dari econo-courier.com, layanan kurir mengalami ekspansi besar pertama pada tahun 1852 di Amerika Serikat ketika Wells Fargo dibentuk. Perusahaan ternama tersebut menjadi yang pertama di USA yang menyediakan layanan pengiriman paket kepada pelanggan. Perusahaan membantu memindahkan emas dan barang-barang lainnya ke wilayah yang baru didirikan, terutama di bagian barat negara yang sedang berkembang.

Pony Express dan Telegraph
www.majubersamatransport.com
Hanya delapan tahun kemudian, Pony Express dibentuk untuk mengirim surat dan paket kecil lainnya antara St. Joseph, Missouri dan Sacramento, California. Beberapa penunggang kuda digunakan untuk menempuh rute 2.000 mil dalam jangka waktu 10 hari. Pony Express tidak bertahan lama karena penemuan telegraf membuatnya tidak relevan lagi pada tahun 1861.

DHL dan FedEx
www.majubersamatransport.com
Pada tahun 1946 TNT didirikan, DHL mulai menyediakan layanan pengiriman pada tahun 1969 dan FedEx mulai beroperasi pada tahun 1973. FedEx bahkan mengirimkan 186 paket pada malam pertama operasinya. Pada tahun 1989 UPS memperluas layanan pengirimannya ke lebih dari 175 negara.

Penutup
www.majubersamatransport.com
Industri kurir saat ini dipenuhi dengan banyak pilihan untuk kebutuhan pengiriman. Anda dapat mengirimkan hampir semua barang, termasuk obat-obatan, alat elektronik, surat, dokumen, makanan, minuman dan banyak lagi. Pebisnis maupun individu dapat mengirimkan dokumen dan paket kepada penerima dalam satu hari kerja jika dikirim pada waktu tertentu dan tempat berada dalam jarak tertentu.


Jasa Pengiriman Barang di Surabaya


www.majubersamatransport.com
Di Surabaya sendiri, anda bisa menggunakan PT. Maju Bersama Transport untuk mengirimkan barang dalam skala besar. PT. Maju Bersama Transport secara resmi didirikan pada Tahun 2017 oleh Bapak Hendra Setiawan seorang ekspeditur yang secara personal memiliki pengalaman di bidang ekspedisi lebih dari 10 Tahun. PT. Maju Bersama Transport adalah sebuah perusahaan ekspedisi yang melayani rute darat, laut, & udara spesialis untuk rute Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTT, & NTB.
www.majubersamatransport.com
Sebagai sebuah perusahaan ekspedisi di Kota Surabaya. Saat ini PT. Maju Bersama Transport selama kurun waktu 2017 - 2023, telah mencatatkan diri sebagai Partnership Resmi dari PT. Tiga Raksa, Orang Tua, PT. Softex Indonesia, dan PT. Agrindo. Demikianlah artikel dari PT. Maju Bersama Transport. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Temukan Daftar Artikel Terkait Dunia Ekspedisi Lainnya Disini!

PT. Maju Bersama Transport adalah Specialis Jasa Trucking area Jawa & Bali dengan beberapa armada penunjang berupa Fuso Box berkapasitas 8 Ton (Milik Sendiri). Kami membuka kesempatan bagi coorporat/personal sebagai perusahaan penyedia jasa trucking khusus area jawa & bali.

Untuk Info/Order silahkan menghubungi kami via Hotline berikut:

  • Phone/Whatsapp : 0812-3576-1878
  • Official Email : majubersamatransport@gmail.com

Anda juga dapat mengunjungi Head Office kami di Alamat Jl. Manyar Jaya VIII, No 18, Menur Pumpungan, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60118. Team Official PT. Maju Bersama Transport akan selalu siap melayani anda!

Salam,

PT. Maju Bersama Transport

www.majubersamatransport.com



Previous Post Next Post