PT. Maju Bersama Transport

PT. Maju Bersama Transport
PT. Maju Bersama Transport adalah Penyedia Layanan Jasa Trucking dan Ekspedisi Darat, Laut, dan Udara dengan Rute Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, NTB, dan NTT | Phone/Whatsapp at 0812-3576-1878

5 Perusahaan Trucking Terbaik di Kota Surabaya

PT. Maju Bersama Transport - Seiring dengan perkembangan jaman serta pertumbuhan ekonomi dan bisnis yang cukup signifikan dari masa ke masa, tentunya hal ini telah membawa dampak positif pada dunia Jasa Ekpedisi Pengiriman/Trucking di tanah air. Khususnya di Kota Surabaya. 


Akurasi pengiriman, keamanan selama shipment, system monitoring yang baik, dan harga yang kompetitif menjadi pertimbangan utama para coorporate ataupun personal dalam memilih jasa Trucking. 
Perusahaan Penyedia Jasa Trucking
Berikut ini adalah ulasan dari PT. Maju Bersama Transport terkait 5 Perusahaan Jasa Trucking Terbaik di Kota Surabaya.

1. Kamadjaja Logistics

Kamadjaja Logistics/K-Log adalah anggota perusahaan Grup Kamadjaja. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1968 sebagai UD Kamadjaja yang terlibat dalam ekspedisi angkutan laut domestik. 

Kamadjaja Logistics
Selama hampir lima dekade, Kamadjaja Logistics/K-Log telah berekspansi ke Grup Kamadjaja, menyediakan solusi pengiriman barang terpadu dan terpadu untuk pelanggan dari berbagai industri.

Pada tahun 2003, Grup Kamadjaja merestrukturisasi aliran bisnisnya dengan membentuk PT Kamadjaja Logistics untuk menyediakan layanan dalam pengiriman barang domestik, gudang dan transportasi darat.

Pusaka Lintas Samudera adalah bagian dari Kamadjaja Group dan menyediakan layanan untuk pengiriman barang internasional. Sebagai sebuah kelompok, Kamadjaja Logistics mengkhususkan diri dalam layanan manajemen rantai pasokan.

Berikut Details Alamat dan Kontak dari Kamadjaja:

Kantor PT. Kamadjaja Logistics Surabaya


Alamat: Jl. Krembangan Makam No. 11, Kota Surabaya, 60175
Phone: (031) 355-366-6 | (031)  355-866-6
Fax: (031) 353-308-3
Email: contact@kamadjaja.com

Untuk Informasi selengkapnya tentang Kamadjaja, silahkan klik link menuju situsnya di sini → https://bit.ly/3bme9kl

2. Alamui Logistics

PT. ALAMUI LOGISTICS adalah perusahaan transportasi laut dan darat yang menyediakan layanan untuk mengangkut barang-barang manufaktur, barang-barang kemasan dan, mengimpor dan mengekspor barang-barang dari satu titik ke tujuan yang diminta.

Alamui Logistics
Perusahaan ini telah bekerja di industri logistik dan transportasi selama kurang lebih 20 tahun.

PT. Alamui Logistics memiliki lebih dari 100 armada transportasi yang berhasil mengirimkan semua barang dan barang klien mereka.

PT. Alamui Logistics juga menyediakan layanan pergudangan dan cross-docking; dari mengelola produk menggunakan sistem racking untuk menangani produk dengan hati-hati dan meningkatkan efisiensi ruang untuk proses inbound dan outbound, menggunakan sistem WMS untuk menyediakan proses kerja yang lebih baik.

Berikut Details Alamat dan Kontak dari Alamui Logistics:

Kantor Alamui Logistics Surabaya

Alamat: Komplek Grand Margomulyo Center Blok D No. 5Jl. Margomulyo Raya No.9, Kota Surabaya 60186 
Phone: (031) 7482288 | (031)-7482-333
Fax: (031)-7482-333
Email: sbycs@the-alamui.com

Untuk Informasi selengkapnya tentang Alamui, silahkan klik link menuju situsnya di sini → https://bit.ly/2J7uHQJ

3. Lookman Djaja Transport


Lookman Djaja Transport  adalah expedisi angkutan darat yang menggunakan truk sebagai sarana utama pengiriman. Truk yang digunakan adalah truk closedbox dan wingbox dengan spesifikasi food-grade.


Lookman Djaja Transport
Lookman Djaja Transport telah melayani lebih dari ribuan pelanggan dengan rute tujuan yang dapat mencangkup Sumatera, Jawa, dan Bali. Kendaraan yang kami gunakan dilengkapi alat pelacak GPS dan dikawal pengaman khusus (tergantung permintaan).

Perusahaan ini didukung oleh staff yang ahli dan berpengalaman di bidangnya sehingga menjadikannya pilihan yang tepat untuk solusi transport bisnis anda.
Berikut Details Alamat dan Kontak dari Lookman Djaja Transport:

Kantor Lookman Djaja Transport Surabaya

Alamat: Jl. Raya Putat Gede Timur 3 , Kota Surabaya
Phone: (031) 7340245  | (031) 7340246
Fax: (031) 7340573
Email: lookmandjaja@windowslive.com
Untuk Informasi selengkapnya tentang Lookman Djaja, silahkan klik link menuju situsnya di sini → https://bit.ly/2QBHvmB

4. Jawa Indah Transport

PT. Jawa Indah Transport adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi daratu ntuk jurusan jawa - bali - lombok serta kota-kota besar lainnya di pulau jawa dan bali. 

Jawa Indah Transpor
PT. Jawa Indah Transport menerapkan konsep dasar yaitu pelayanan yang prima, sanagt peduli, dan berhati-hati dengan barang yang dipercayakan oleh rekanan. Barang-barang yang dipercayakan tersebut tiba di tempat tujuan dengan aman dan tepat waktu.

Berikut Berikut Details Alamat dan Kontak dari Jawa Indah Transport:

Kantor Jawa Indah Transport Surabaya

Alamat: Jalan Tanjung Sari no. 42, Kota Surabaya
Phone: (031 ) 749-766-6
Mobile: 081235135605 | 081332229664 | 082894057425
Email: natasha@jawaindah.co.id | muji@jawaindah.co.id | sum@jawaindah.co.id

Untuk Informasi selengkapnya tentang Jawa Indah, silahkan klik link menuju situsnya di sini → https://bit.ly/2vF6Sgd

5. Maju Bersama Transport

PT. Maju Bersama Transport adalah sebuah perusahaan ekspedisi yang melayani rute darat, laut, & udara spesialis untuk rute Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTT, & NTB.
Maju Bersama Transport
Didirikan pada Tahun 2017, PT. Maju Bersama Transport beroperasi dengan beberapa armada penunjang berupa Fuso Box berkapasitas 8 Ton (Milik Sendiri). 

Saat ini PT. MAJU Bersama Transport adalah partnership Resmi dari PT. Tiga Raksa, Orang Tua, PT. Softex Indonesia, & PT. Agrindo. 

PT. Maju Bersama Transport membuka kesempatan bagi coorporat/personal sebagai perusahaan penyedia jasa trucking ke Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, NTB, dan NTT di Kota Surabaya.

Berikut Details Alamat dan Kontak dari Maju Bersama Transport:

Kantor Maju Bersama Transport Surabaya

Alamat: Jl. Manyar Jaya VIII No.18, Menur Pumpungan, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya
Phone: 081235761878 (Hendra Setiawan)

Untuk Informasi selengkapnya tentang Maju Bersama Transport , silahkan klik link menuju situsnya di sini → https://bit.ly/33ANrlb

Demikian informasi tentang  5 Perusahaan Jasa Trucking Terbaik di Kota Surabaya semoga bisa bermanfaat bagi coorporate maupun personal yang membutuhkan jasa trucking terbaik, berpengalaman, dan paling terpercaya di kota Surabaya. 

Baca Juga: 
Previous Post Next Post