MEMBANGUN KESUKSESAN BISNIS TRUCKING DI INDONESIA

PT. Maju Bersama Transport - Dalam artikel kali ini majubersamatransport.com akan membahas tentang Membangun Kesuksesan Bisnis Trucking di Indonesia. Berikut artikelnya:

Memuat papan dapat membantu Anda menemukan pekerjaan dengan cepat, tetapi mereka tidak dapat menciptakan jenis hubungan yang stabil dan berkelanjutan yang menempatkan lebih banyak uang di saku Anda. Jadi, ambil setiap kesempatan yang Anda miliki untuk menumbuhkan niat baik dari pelanggan Anda. Ini bukan hanya karena pengemudi menerima donat atau cookie. Menjadi andal dan menjaga kontak dekat ketika masalah muncul jauh lebih penting daripada barang yang Anda kirim untuk kru pengiriman. Membangun bisnis truk Anda
Membangun bisnis truk Anda membutuhkan waktu lama. Armada yang berhasil didasarkan pada kemitraan jangka panjang dengan klien, bukan pada kesepakatan satu kali.
Biasanya dikatakan bahwa diperlukan 7 atau 8 kontak sebelum pelanggan baru cenderung merespons. Membangun kemitraan jangka panjang adalah permainan yang panjang. Untuk mendapatkan pelanggan untuk tahu, suka, dan percaya Anda akan mengambil waktu dan usaha di pihak Anda. Ini layak pada akhirnya ketika mereka memanggil Anda sebelum memposting beban di papan muat.

Tidak hanya nyaman bagi Anda untuk membangun hubungan dengan pengirim di dekat rumah Anda. Anda akan memiliki waktu dan peluang untuk bertemu dengan presiden industri lokal atau kepala departemen pengiriman melalui acara sipil setempat atau pertemuan bisnis seperti Kamar Dagang. Kemungkinan Anda sudah memiliki tetangga dan teman yang ada di perusahaan besar di kota asal Anda, jadi tanyakan sekitar untuk melihat apakah Anda dapat mengetahui nama dan kontak. Perkenalkan diri Anda secara profesional. Tanyakan apakah mereka memiliki masalah yang bisa Anda selesaikan - yang membutuhkan waktu lama untuk membangun hubungan pengiriman yang penuh hormat dan sukses.


Upaya yang Anda lakukan dalam membangun bisnis truk Anda akan membayar sendiri berkali-kali lipat. Ini sangat penting bagi perusahaan angkutan dan logistik skala kecil dan menengah yang tidak dapat bersaing dengan armada raksasa hanya dengan harga. Untuk bertahan dalam bisnis, mereka harus melampaui dan menyediakan layanan yang luar biasa. Menjalin hubungan dengan klien adalah bagian dari layanan itu.

Saran ini tidak terbatas pada armada truk - operator pemilik dapat melakukan hal yang sama dalam skala yang lebih kecil. Melacak pelanggan dan mencari beban berulang bukan hanya pekerjaan seorang tenaga penjualan. Operator pemilik harus melakukan hal yang sama. Memiliki siklus 90 hari di mana Anda melakukan kontak dengan klien potensial Anda dengan cara yang tidak ofensif (jangan membanting kotak masuk mereka dengan email yang tidak diinginkan!) Dapat membangun daftar klien Anda yang akan bertahan selama bulan-bulan lean.

Inilah cara abad ke-21 untuk melakukan kontak: cari tahu outlet media sosial mereka dan mulailah membagikan hal-hal yang pantas dan berharga kepada mereka sebelum Anda pernah mendekati mereka tentang mendapatkan konten. Ini mungkin memerlukan sedikit upaya, tetapi jika Anda memiliki Millennial di sudut Anda, minta mereka melakukannya! Menemukan Tumblr atau akun Instagram dan membuka akun Anda sendiri untuk berbagi gambar, ide, dan tautan adalah cara modern untuk memulai hubungan.

Pikirkan papan muatan sebagai versi trucker MatchUp.com. Saat Anda mengambil beban, mulailah menjalin hubungan dengan pengirim. Pantau terus dan jangkau secara teratur dengan informasi yang relevan yang berharga bagi mereka - tidak hanya ketika Anda akan berada di area mereka. Jadikan kontak Anda berharga - bukan spam.

Selalu ada selfie: Jika Anda dapat mengambil foto Anda dan kru pemuatan dan mempostingnya di media sosial Anda dan menautkannya ke mereka, Anda memiliki koneksi bawaan yang dapat digunakan kembali di masa depan. Jangan menyalahgunakannya, tetapi tetap berkomunikasi.


Demikian artikel tentang Membangun Kesuksesan Bisnis Trucking di Indonesia dari situs PT. Maju Bersama Transport. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Untuk terhubung dengan PT. Maju Bersama Transport di Social Media silahkan klik link berikut:

Salam,

PT. Maju Bersama Transport


www.majubersamatransport.com

SHARE THIS: