PT. Maju Bersama Transport

PT. Maju Bersama Transport
PT. Maju Bersama Transport adalah Penyedia Layanan Jasa Trucking dan Ekspedisi Darat, Laut, dan Udara dengan Rute Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, NTB, dan NTT | Phone/Whatsapp at 0812-3576-1878

Tips Memilih Jasa Ekspedisi

Selamat datang di situs PT. Maju Bersama Transport. Jasa Ekspedisi atau dikenal juga dengan Jasa Pengiriman Barang adalah Jasa yang melayani pengiriman barang domestic antar pulau serta internasional melalui darat, laut serta udara.
Armada PT. Maju Bersama Transport

Saat ini perusahaan jasa pengiriman barang banyak sekali kita temukan disetiap sudut kota,dengan berbagai macam merk dan service unggulan masing masing.
Dengan berkembangnya jasa cargo ini, sangat memungkinkan adanya orang-orang jahil yang melakukan penipuan dengan berkedok jasa cargo. Oleh karena itu di bawah ini akan dijelaskan tentang tips untuk memilih jasa caro agar tidak terjadi penipuan..
Tips memilih Jasa Ekspedisi/Jasa Cargo
Ketika memilih perusahaan jasa pengiriman barang kita mesti waspada mengingat barang kiriman kita akan dibawa oleh pihak ketiga ,oleh sebab itu Anda mesti memperhatikan beberapa hal sebagai berikut:
  1. Perusahaan Jasa Ekspedisi mempunyai kantor yang jelas
    Tentukan barang kiriman anda ditangani oleh perusahaan jasa pengiriman barang yang mempunyai kantor yang jelas. Anda dapat mengecheck status perusahaan dengan mendatangi terlebih dulu kantor domisili perusahaan jasa cargo tersebut.
  2. Perusahaan Jasa Ekspedisi yang berasuransiShipment atau barang kiriman anda adalah aset anda serta jangan biarkan aset tersebut mengalami kerusakan apalagi hingga hilang. Lindungi untuk mengantispasi hal tersebut dengan menggunakan perusahaan jasa pengiriman yang menjamin asuransi. Andaakanl dikenakan biaya yang sedikit lebih mahal dibanding pengiriman reguler namun menjaminkan pengiriman barang dengan asuransi berarti Anda menyelamatkan aset Anda sendiri.
  3. Perusahaan Jasa Ekspedisi yang specialist dan berpengalamanPengalaman adalah guru berharga yang mengajarkan kita satu permasalahan. Begitu pun dengan perusahaan jasa pengiriman barang yang tentu akan berurusan dengan pihak bandara serta pelabuhan seperti pengurusan surat-surat serta dokumen penting. Tidak semua perusahaan jasa pengiriman barang mempunyai chanel ke pihak-pihak terkait yang fungsinya bisa memperlancar proses pengiriman barang,dan sehingga barang kiriman bisa tiba tepat waktu.
  4. Perusahaan Jasa Ekspedisi disupport perusahaan besarPerusahaan jasa pengiriman cargo tentu mempunyai partner usaha seperti jasa angkutan darat, kapal kargo serta pesawat kargo. anda dapat tanyakan kapal apa yang dipakai, pesawat apa yang dipakai saat mengirim barang anda.
  5. Perusahaan Jasa Ekspedisi dengan harga murah tapi tidak murahanDalam memilih jasa kargo tidak hanya melihat perusahaan hanya dengan harga yang ditawarkan, makin murah anda membayar jasa selanjutnya akan makin minim service/layanan yang diberikan apalagi permasalahan pengiriman barang yang memerlukan campur tangan bermacam pihak sekaligus.
Demikian 5 tips memilih jasa ekspedisi agar terhindar dari penipuan yang bisa merugikan kita.

Salam,

PT. Maju Bersama Transport
Previous Post Next Post